Rabu, 20 Maret 2013

Kado Hari Jadian

Malam sobat blogger :)

pernah gak lo bingung cari hadiah buat gebetan lo?
kalo lo semua pernah merasakan yg seperti gue rasakan itu, rasanya nyesek banget kalo tau hari jadian udah deket :D
mana uang mepet lagi, ya secara gue mahasiswa bray.
sempet mikir 2 hari 3 malam buat ngasih kado apaan , ahhaha lebay yah? tapi emang kok, akhirnya karna gue kuliah di seni, ngapain gua gak curhat aja ma anak2 kampus ?
setelah curhat ngopi - ngopi sampai pagi di kampus sambil mainin gitar gue, akhirnya dapet dah pencerahan nya, yaitu gambar wajah pake pensil,
romantis bro walaupun budget minim :D
suer dah, bagus banget buat pajangan di kamar, bakalan doi keinget trus ama lo
buktinya doi seneng banget dapet kado dari gue, hehe

saran gue ya? bagi lo lo yang mau cari kado ulang tahun atau kado hari jadian atau apalah, recomended banget tuh lukis gambar wajah tu. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar